Minggu, 07 Agustus 2011

Peluang Usaha dengan Program 5 Milyar.....

0 komentar
 
Bisnis5milyar.com/.net adalah sebuah website bisnis online dengan sistem otomatis yang dikelola oleh beberapa orang IT Profesional. Sesuai dengan namanya, Program Bisnis 5MILYAR akan memberikan anda peluangusaha pendapatan hingga 5MILYAR dalam waktu relatif singkat dengan melakukan 2 langkah mudah:

1. Beli Produk Bisnis 5MILYAR, sekali saja (detail produk lihat di menu "Produk")
(ini sekaligus menjadi biaya pendaftaran anda, tidak ada lagi biaya setelah ini, selamanya)
2. Sebarkan link website replika anda ke siapa saja: teman, sodara, tetangga, rekan kantor, dll, dan ajak mereka bergabung lewat website replika anda tsb.
(Website replika adalah website atas nama anda sendiri yg akan anda dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan anda diaktifkan, dengan format:
http://www.bisnis5milyar.com/?id=username_anda
Tampilannya persis seperti website sponsor anda yg anda lihat sekarang)

Selanjutnya, program ini akan bekerja secara otomatis untuk anda. Setiap kali seseorang bergabung melalui website replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yg tertera di website adalah rekening anda (sebagai Sponsor Level-1 bagi orang tsb) dan rekening 4 orang sponsor lainnya diatas anda (Sponsor Level-2, 3, 4, dan 5). Jadi anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yg bergabung melalui website replika anda maupun dari orang yg bergabung melalui website replika member anda sedalam 5 level. Komisi tsb. langsung ditransfer oleh member baru ke rekening anda (lihat detail di menu "Komisi").
 
Bagi anda yg berminat, harap dibaca dengan seksama semua informasinya disini, janganlah dilewatkan satu patah kalimat pun, karena informasi ini sangat berguna dan akan mempermudah anda dalam memahami & menjalankan program ini.Program ini merupakan sebuah peluangusaha bagi anda dan bisa dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan yang luas tentang internet. Hanya dengan 2 langkah mudah,Jutaan rupiah akan mengalir kerekening anda.

Klik DISINI untuk Mendaftar

Sumber: bisnis5milyar.com

Leave a Reply